Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Pembinaan Al Islam dan Kemuhammadiyahan di Perguruan Muhammadiyah

Berita

Bang Muin Hadiri Pembinaan Al Islam dan Kemuhammadiyahan di Perguruan Muhammadiyah

Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri pembinaan Al Islam dan kemuhammadiyahan bagi kepala sekolah, guru, staf di sekolah Muhammadiyah Kota Bekasi yang digelar di Perguruan Muhammadiyah, Bekasi Timur, belum lama ini

Acara itu sendiri diadakan oleh Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Muhammadiyah Kota Bekasi yang rutin diselenggarakan setiap satu bulan sekali.

Menurut Abdul Muin, pembekalan ini dimaksudkan agar semua elemen di lingkungan perguruan Muhammadiyah Kota Bekasi memiliki bekal dan wawasan tentang nilai Islam dan kemuhammadiyahan sebab hal itu dirasa sangat penting.

“Murid-murid berada di sekolah Muhammadiyah agar mereka menyerap nilai-nilai Islam dan Muhammadiyah maka sudah sepatutnya para guru, kepala sekolah dan staf paham akan nilai-nilai itu. Karena merekalah yang berperan mentransformasi nilai-nilai itu kepada para murid,” kata dia.

Ia mengatakan, sejauh ini pembinaan berjalan dengan maksimal sesuai dengan yang diharapkan.

Dengan begitu, maka visi dan misi Perguruan Muhammadiyah mencetak siswa yang memegang ajaran Islam dan nilai luhur Muhammadiyah bisa dikatakan sukses.

“Tapi kita tentu tidak lantas berpuas diri dengan apa yang ada saat ini. Kami akan terus tingkatkan apa yang sudah berjalan agar lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top