Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Terima Kunjungan Mahasiswa Unkris

Berita

Bang Muin Terima Kunjungan Mahasiswa Unkris

Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menerima kunjungan dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Krisnadwipayana (Unkris) yang bekerjasama dengan Pusat Analisa dan Kajian Hukum Tata Negara, Fakultas Hukum, Unkris.

Rombongan mahasiswa diterima di Ruang Bamperda DPRD Kota Bekasi, Rabu (23/5/2018).

Adapun kunjungan mahasiswa dalam rangka rencana sosialisasi peraturan daerah (perda) mengenai Jaminan Kesehatan Daerah berbabis Nomor Induk Kependudukan atau populer dengan istilah Kartu Sehat Berbasis Nomor Induk Kependudukan (KS-NIK).

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu mengatakan, menyambut positif mahasiswa yang mau datang ke DPRD Kota Bekasi dan berinisiatif melakukan sosialisasi terhadap perda yang ada di Kota Bekasi.

“Pada hakikatnya kami di DPRD Kota Bekasi terbuka dengan siapa saja. Kami membuka ruang untuk diskusi dan dialog dengan pihak mana saja sehingga kami mendapat masukan tentang kinerja kami dan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” ujar Abdul Muin Hafied.

 

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Unkris, Eriska menyampaikan ucapan terima kasih kepada Abdul Muin selaku Ketua Bapemperda yang sudah menerima kehadiran mahasiswa dan bersedia menjadi pembicara dalam sosialisasi Perda Jaminan Kesehatan Daerah Berbasis Nomor Induk Kependudukan (KS-NIK) yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

“Terimakasih sebelumnya kepada Pak Muin. Yang terpenting bagi kami, sosialisasi ini kami lakukan agar masyarakat Kota Bekasi bisa mengetahui tentang aturan dan keberadaan program KS-NIK yang keberadaanya memberi banyak manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” kata Eriska.

Sekadar diketahui, Perda Jaminan Kesehatan Daerah Berbasis Nomor Induk Kependudukan baru saja disahkan belum lama ini oleh DPRD Kota Bekasi.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top