Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Pelepasan dan Wisuda SMP Muhammadiyah 28 Bekasi

Berita

Bang Muin Hadiri Pelepasan dan Wisuda SMP Muhammadiyah 28 Bekasi

Wakil Ketua Pimpinan Daerah (PDM) Muhammadiyah Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri pelepasan dan wisudah siswa kelas IX angkatan LI SMP Muhammadiyah 28 Bekasi tahun ajaran 2017-2018 di Gedung Balai Latihan Kerja, Bekasi Timur, Sabtu (26/5/2018).

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Bang Muin itu berpesan, bahwa lulusan sekolah Muhammadiyah untuk tidak lupa terhadap Muhammadiyah.

“Jadilah insiyur, dokter, pengusaha dan apa saja. Tapi jangan lupa untuk kembali ke Muhammadiyah dan mengabdi kepada umat lewat Muhammadiyah,” kata dia.

Ia juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada para siswa yang berhasil menyelesaikan studinya. Dirinya berharap, para siswa bisa melanjutkan ke sekolah favorit yang diidamkan.

“Semoga lulusan SMP Muhammadiyah 28 Bekasi bisa bersekolah di sekolah-sekolah favorit kalian impikan dan dambakan,” tandasnya.

Selain itu, ia mengucapkan terimakasih kepada orangtua siswa yang telah menitipkan anaknya di sekolah Muhammadiyah.

“Terimakasih atas kepercayaan orangtua yang telah menitipkan anak-anak mereka untuk mengenyam pendidikan di Muhammadiyah. Insya Allah anak-anak tidak hanya mendapatkan ilmu akademik tapi juga ilmu agama dan mendapat pendidikan moral serta akhlak yang baik,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top