Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin dan Tri Adhianto Buka Puasa dan Tarawih Bersama Pimpinan Muhammadiyah

Berita

Bang Muin dan Tri Adhianto Buka Puasa dan Tarawih Bersama Pimpinan Muhammadiyah

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied bersama calon wakil wali kota Bekasi, Tri Adhianto melaksanakan buka puasa dan tarawih bersama dengan sejumlah pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Bekasi di Masjid Attaqwa, Medan Satria, Sabtu (2/6/2018).

Acara buka puasa bersama juga diisi dengan santunan untuk anak yatim dan juga sholat margib serta isa bersama yang dilanjut dengan tarawih.

Adapun pimpinan Muhammadiyah yang tampak hadir dalam kesempatan itu yakni, Ketua Muhammadiyah Kota Bekasi, Ustad Soekandar Gozali dan Ketua Muhammadiyah Medan Satri, Muluk.

Selain itu, adapula ceramah yang diisi oleh Soekandar Gozali. Kegiatan sendiri berlangsung meriah dan penuh hikmah

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan buka bersama, santunan dan sholat tarawih bersama dengan suasana kekeluargaan dan penuh hikmah,” kata dia.

Di sela-sela acara, pria yang akrab disapa Bang Muin mengucapkan apresiasi kehadiran keluarga besar Muhammadiyah khususnya Muhammadiyah Medan Satria dan jamaah Masjid Attaqwa.

“Terimakasih tidak terhingga untuk semua yang sudah hadir. Terutama tentunya untuk panitia yang telah menginisiasi acara tersebut. Mudah-mudahan Ramadhan tahun depan kita bisa kembali berkumpul,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top