Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin dan PAN Siap Amankan Kemenangan Rahmat Effendi-Tri

Berita

Bang Muin dan PAN Siap Amankan Kemenangan Rahmat Effendi-Tri

Ketua Tim Pilkada PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied beserta seluruh jajaran PAN Kota Bekasi dari tingkat ranting hingga DPD siap mengamankan kemenangan pasangan nomor urut 1, Rahmat Efffendi-Tri Adhianto pada 27 Juni 2018 atau pada saat hari pencoblosan.

Menurutnya, melihat berbagai hasil survey yang ada, Rahmat Effendi-Tri Adhianto dipastikan akan menang dalam Pilkada 2018 dan akan kembali memimpin Kota Bekasi lima tahun mendatang.

“Insya Allah Rahmat Effendi-Tri Adhianto akan kembali memimpin Kota Bekasi lima tahun ke depan membangun Kota Bekasi lebih maju lagi. Saya beserta PAN siap mengamankan kemenangan tersebut,” kata Abdul Muin Hafied, Minggu (17/6/2018).

Ia melanjutkan, salah satu langkah yang akan ditempuh untuk mengamankan kemenangan yakni dengan mengantisipasi setiap potensi kecurangan pada saat hari pencoblosan.

“Kita amankan proses Pilkada ini dari potensi kecurangan. Kita kawal apa yang menjadi amanat warga Kota Bekasi,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Bang Muin juga menghimbau agar setiap elemen dalam tubuh PAN bisa mendokomentasikan segala bentuk kecurangan seandainya ditemukan di lapangan pada saat pencoblosan.

“Mari kita wujudkan proses Pilkada yang damai jujur dan adil. Insya Allah 27 Juni 2018, Rahmat Effendi-Tri Adhianto menang,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top