Connect with us

Abdul Muin Hafied

Penting, Bang Muin Ajak Warga Saksikan Debat Pilkada Kota Bekasi Malam Ini

Berita

Penting, Bang Muin Ajak Warga Saksikan Debat Pilkada Kota Bekasi Malam Ini

 

Ketua Tim Pilkada PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied mengajak masyarakat Kota Bekasi untuk menyaksikan debat Pilkada Kota Bekasi yang akan disiarkan langsung di Metro TV malam ini pukul 19.30 WIB, Rabu (20/6/2018).

Menurutnya, debat kali ini sangat penting disaksikan oleh masyarakat Kota Bekasi agar masyarakat bisa mengetahui secara persis bagaimana kapasitas dan kwalitas calon pemimpinnya kelak.

“Masyarakat Kota Bekasi di manapun anda, sempatkan waktu anda untuk menyaksikan debat Pilkada Kota Bekasi di Metro TV malam ini pukul 19.30 WIB. Debat ini penting sebagai bekal kita menetapkan pilihan pada 27 Juni 2018,” kata Abdul Muin.

Lanjut, debat yang mengangkat tema “Membangun Kota Ramah, Moderen, Aksesibel” diharapkan jadi ajang adu gagasan dan konsep yang sehat.

Ia berharap, para pasangan calon tidak menggunakan arena debat sebagai ajang menjatuhkan, menyinggung pribadi hingga membawa isu sara.

“Mari adu konsep, adu gagasan, adu visi dan misi. Bukan menyerang pribadi, menjatuhkan bahkan membawa-bawa isu sara ke arena debat yang jelas itu keluar dari konteks dan tema,” tandas pria yang akrab disapa Bang Muin itu.

Selaku pendukung pasangan calon nomor urut 1, Rahmat Effendi-Tri Adhianto, ia yakin jagoannya akan unggul dalam debat lantaran pengalaman dalam menata kota.

“Pak Rahmat Effendi pengalaman lima tahun membangun Kota Bekasi begitu juga dengan Tri Adhianto yang merupakan bekas anak buahnya yang selama ini mengurusi urusan pembangunan. Jadi nanti akan terlihat betul bagaimana yang sudah kerja nyata dan yang tidak,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Pilkada Kota Bekasi diikuti dua pasangan calon. Yakni nomor urut 1, Rahmat Effendi-Tri Adhianto dan nomor urut 2, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top