Connect with us

Abdul Muin Hafied

Rahmat Effendi-Tri Adhianto Menang, Bang Muin Ucapkan Terimakasih ke Warga Kota Bekasi

Berita

Rahmat Effendi-Tri Adhianto Menang, Bang Muin Ucapkan Terimakasih ke Warga Kota Bekasi

Ketua Tim Pilkada PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi seiring kemenangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada Kota Bekasi.

Menurutnya, kemenangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto adalah kemenangan masyarakat Kota Bekasi yang memang menginginkan Rahmat Effendi yang sudah bekerja nyata lima tahun yang lalu untuk kembali memimpin Kota Bekasi.

“Inilah kemenangan masyarakat, masyarakat yang memang ingin Kota Bekasi lebih baik lagi. Saya atas nama Ketua Tim Pilkada PAN Kota Bekasi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi,” kata dia.

Ia melanjutkan, kemenangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto juga merupakan bukti nyata bahwa kinerja yang bagus dari Rahmat Effendi selama menjabat wali kota Bekasi tidak lagi bisa terbantahkan.

“Kerja nyata berbanding lurus dengan hasil. Artinya sudah jelas, bahwa Rahmat Effendi diakui kinerjanya oleh rakyat,” kata dia.

Selain itu, pria yang akrab disapa Bang Muin mengatakan, agar masyarakat tidak lagi larut dalam Pilkada.Ia ingin, warga kembali ke aktivitas normal dan ia berharap tidak sampai ada permusuhan akibat Pilkada.

“Kita balik lagi ke aktivitas kita sehari-hari. Baik pendukung yang menang dan yang kalah, semua warga Kota Bekasi. Ayo kita sama-sama bergandengan tangan tidak lagi ada perbedaan pandangan. Jangan ada saling ejek, apalagi sampai gontok-gontokan,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top