Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Beri Sambutan di Pernikahan Arina dan Erik

Berita

Bang Muin Beri Sambutan di Pernikahan Arina dan Erik

Angota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied memberikan sambutan dalam pernikahan pasangan Arina Jzzataka dan Erik Novriandi Arbitami, di RW 11, Kelurahan Pejuang, Sabtu (30/6/2018) pagi.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Bang Muin itu berharap pernikahan kedua mempelai memberikan kebahagiaan dan ia juga mendoakan agar keduanya memiliki rumah tangga yang sakinah, mawahdah dan warohmah (samawa).

“Semoga bisa menjadi pasangan yang samawa sampai akhir hayat. Selamat berbahagia dalam menempuh hidup baru untuk kedua mempelai yang sudah saya anggap sebagai anak sendiri,” kata dia.

Selain mendoakan, Bang Muin juga memberikan wejangan kepada kedua mempelai, tentang pentingnya rasa saling pengertian dalam rumah tangga serta kejujuran.

Menurutnya, rumah tangga yang akan langgeng jika dilandasi dengan rasa pengertian dan kejujuran.

“Jujur dan saling pengertianlah dalam berumah tangga. Sebab dua hal itu menjadi kunci. Tanpa ada kejujuran, tanpa ada rasa saling pengertian akan berat rumah tangga di jalani,” kata dia.

Dan yang paling penting, dalam rumah tangga adalah iman kepada Allah.

“Jadi kita ini menikah mengucap janjinya dengan Allah. Maka jika kita hadirkan Allah dalam rumah tangga kita, Insya Allah kebahagian dunia dan akhirat akan kita dapat,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top