Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Berikan Kultum di Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Bacukiki Pare-pare

Berita

Bang Muin Berikan Kultum di Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Bacukiki Pare-pare

Anggota DPRD Kota Bekasi sekaligus Ketua Perkumpulan Keluarga Bugis Makasar (PKBM), Abdul Muin Hafied menyempatkan hadir sekaligus memberikan kultum dalam acara halal bihalal Keluarga Besar Bacukiki Pare-pare yang digelar di Sport Center Harapan Indah, Kota Bekasi, Sabtu (30/6/2018).

“Alhamdulillah bisa menghadiri halal bihalal keluarga besar Bacukiki Pare-pare yang merupakan kampung kelahiran Pak Habibie. Ini sungguh menjadi kehormatan luar biasa bagi saya. Semoga silaturahmi ini terus terjaga untuk ke depannya,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu sendiri dalam kultumnya mengatakan, pentingnya berkomunitas. Sebab dengan itu, bisa dipupuk silaturahim sekaligus bisa mengobati rasa rindu kepada kampung halaman.

“Komunitas bagi warga perantau seperti kita itu penting. Di situ kita bisa silaturahim, sharing, bisa saling bantu. Kita bisa kangen-kangenan dengan kawan, saudara. Dan yang paling penting kita merasa ada di kampung halaman sendiri,” kata dia.

Selain itu, ia juga berharap agar warga Sulawesi Selatan tidak melupakan filosofi “Resopa Temmangingi Namalomo Pammase Dewata” yang artinya dengan kerja keras, Insha Allah akan tercapai yang kita inginkan.

“Semoga kita semua berada dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top