Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Halal Bihalal dan Tasyakuran Kemanangan Pilkada Kota Bekasi

Berita

Bang Muin Hadiri Halal Bihalal dan Tasyakuran Kemanangan Pilkada Kota Bekasi

Ketua tTim Pilkada PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghaidiri halal bihalal keluarga besar PAN Kota Bekasi sekaligus tasyakuran kemenangan PAN di Pilkada Kota Bekasi bertempat di kediaman Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Faturahman, Minggu (1/7/2018).

Dalam kesempatan tersebut, nampak hadir kader PAN Kota Bekasi, Tri Adhianto yang baru saja terpilih sebagai wakil wali Kota Bekasi periode 2018-2023 mendamping Rahmat Effendi.

Selain itu, nampak hadir pula Mahkamah Partai DPP PAN, Yasin Karna, Ketua Muhammadiyah Kota Bekasi, Soekandar Ghozali, Sekretaris Muhammmadiyah Kota Bekasi, Hasnul Kholik.

Para senior partai juga hadir, salah satunya Zubaidi Asnan, kemudian hadir pula para bakal calon legislatif, kader dan simpatisan PAN Kota Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Muin mengatakan, berterimakasih atas kerja keras kader dan simpatisan yang telah bahu-membahu memenangkan pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

“Terimakasih untuk seluruh unsur dalam partai, baik kader, simpatisan, para anggota dewan, pengurus atas kerja kerasnya dalam berjuang memenangkan pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada Kota Bekasi. Alhamdulillah hasilnya sangat siginifikan kita berhasil menang dan yang tak kalah penting kita berhasil menempatkan kader kita saudara Tri Adhianto di eksekutif,” kata dia.

Lanjut, ia berharap keluarga besar PAN Kota Bekasi tidak larut dalam euforia Pilkada Kota Bekasi. Sebab ada agenda yang tak kalah penting yang sudah menanti di depan mata, yakni Pileg 2019.

“Pileg sudah hitungan hari lagi. Saatnya kita kembali bahu-membahu bekerja keras mensukseskan target 8 kursi DPRD Kota Bekasi. Insya Allah kerja keras akan menghantarkan kesuksesan untuk PAN Kota Bekasi,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top