Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Berikan Sambutan di Raker dan Sosialisasi Kurikulum SMK Muhammadiyah 1 Bekasi

Berita

Bang Muin Berikan Sambutan di Raker dan Sosialisasi Kurikulum SMK Muhammadiyah 1 Bekasi

Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammmadiyah (PDM) Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied memberikan sambutan dalam rapat kerja (Raker) dan sosialisasi kurikulum di SMK 1 Muhammadiyah Kota Bekasi, Rabu (11/7/2018).

Dalam sambutannya, ia mengatakan, ada empat hal yang wajib sekolah perhatikan dalam rangka peningkatan mutu dan juga meningkatkan kepercayaan warga untuk belajar.

Empat hal itu meliputi, sarana dan prasarana, kurikulum, sumber daya manusia (SDM) tenaga pengajar dan keuangan.

Selain itu, sekolah juga perlu mengadakan ekstrakulikuler yang bermanfaat untuk siswa sehingga bisa menjadi daya tarik tersendiri.

“Alhamdulillah bisa hadir untuk memberikan sambutan dalam rapat kerja dan sosialisasi kurikulum di SMK Muhammadiyah 1 Kota Bekasi. Semoga apa-apa saja yang nanti saya sampaikan bisa menjadi masukan demi kemajuan sekolah,” kata dia.

Ia juga menambahkan, pendidikan merupakan hal yang utama dan menjadi ciri dari gerakan Muhammadiyah, karenannya ia berharap, sekolah-sekolah Muhammadiyah mampu memberikan pendidikan berkwalitas dan berbeda dari sekolah kebanyakan.

“Kalau di sekolah lain hanya diajarkan mata pelajaran umum. Di sekolah Muhammadiyah siswa diajarkan lebih dari itu. Salah satunya moral, akhlak dan keislaman. Inilah yang harus senantiasa sekolah Muhammadiyah kuatkan. Agar sekolah Muhammadiyah memiliki daya tarik,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top