Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Bareng Tri Adhianto Hadiri Silaturahmi Muhammadiyah Kota Bekasi dan Milad Aisiyah ke-104

Berita

Bang Muin Bareng Tri Adhianto Hadiri Silaturahmi Muhammadiyah Kota Bekasi dan Milad Aisiyah ke-104

Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied dan wakil wali Kota Bekasi terpilih, Tri Adhianto menghadiri silaturahmi Muhammadiyah Kota Bekasi sekaligus Milad Aisyiyah ke 104 di Kantor Muhammadiyah Kota Bekasi, Sabtu (14/7/2018).

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Sekretaris PP Muhammadiyah, Dr.H. Agung Danarto, Ketua PW Muhammadiyah Jawa Barat, Hj. Tia Muthiah Umar, Ketua PD Muhammadiyah Kota Bekasi, Soekandar Ghozali dan Ketua Pengurus Daerah Asiyiyah Kota Bekasi, Hj. Enny Prestini .


Acara yang mengambil tema “Milad Aisyiyah ke 104 Gerakan Ekonomi Perempuan Jihad Dakwah Asiyiyah untuk Kesejahteraan Umat juga dihadiri pengurus Muhammadiyah Kota Bekasi dan Aisyiyah dari tingkat daerah hingga ranting.

Tri Adhianto, dalam sambutannya mengatakan, berharap Muhammadiyah dan Aisyiyah bisa terus berkontribusi untuk umat, termasuk berkontribusi untuk Kota Bekasi.

Selaku wakil wali kota Bekasi terpilih, nantinya ia akan banyak meminta tenaga dan pikiran Muhammadiyah dalam rangka membangun Kota Bekasi.

“Pemerintah Kota Bekasi ke depan membutuhkan kontribusi pemikiran, tenaga elemen masyarakat tidak terkecuali Muhammadiyah. Jadi mari kita bersama-sama mebangun kota yang kita cintai ini,” kata Tri.

Sementara itu, di sela-sela acara, Abdul Muin Hafied mengatakan, Muhammadiyah Kota Bekasi sebagai organisasi masyarakat sudah terbukti dan teruju kiprahnya dalam membangun bangsa.

“Muhammadiyah maupun Asiyiyah sudah teruji dan terbukti selama satu abad ikut memajukan bangsa. Jadi saya kira sampai kapanpun organisasi ini akan terus berbuat untuk kebaikan,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top