Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadir Hari Pertama Masuk Sekolah di Perguruan Muhammadiyah Kota Bekasi

Berita

Bang Muin Hadir Hari Pertama Masuk Sekolah di Perguruan Muhammadiyah Kota Bekasi

Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Abdul Muin Hafied hadir pada hari pertama masuk sekolah sekaligus pembukaan Pekan Orientasi (Portasi) di Perguruan Muhammadiyah Bekasi, Bekasi Timur, Senin (16/7/2018).

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Muin itu berkumpul dengan seluruh keluarga besar para dewan guru, Dikdasmen Muhammadiyah dan para siswa dan siswi di perguruan Muhammadiyah dari tingkat dasar hingga menengah atas.

Di sela-sela acara, Bang Muin mengaku bersyukur sebab seluruh sekolah Muhammadiyah di komplek Perguruan Muhammadiyah dari semua tingkatan bisa memenuhi target penerimaan siswa baru.

“Alhamdulillah target penerimaan siswa baru bisa kita capai di setiap jenjang pendidikan dari SD, SMP, MTS, SMA, SMK dan MA. Ini adalah sesuatu yang harus kita syukuri,” kata dia.

Selain itu, ia juga berharap betul agar seluruh siswa dan siswi di Muhammadiyah bisa unggul dalam bidang ilmu pengetahuan (Iptek) dan Iman dan Takwa (Imtak) serta mampu berasing dengan siswa dan siswi di sekolah lain baik negeri maupun swasta.

“Kita ingin siswa Muhammadiyah berpestasi di bidang ilmu Iptek, Imtak dan memiliki daya saing. Dan yang paling penting bisa bersosialisasi di tengah masyarakat sehingga kelak bisa menjadi pemimpin masa depan untuk negara dan bangsa,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top