Connect with us

Abdul Muin Hafied

Kerja Maraton, Sehari Bang Muin Bahas Naskah Akademis dan Rencana Penyertaan Modal PDAM Sekaligus Lepas Sambut Sekda

Berita

Kerja Maraton, Sehari Bang Muin Bahas Naskah Akademis dan Rencana Penyertaan Modal PDAM Sekaligus Lepas Sambut Sekda

Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied melakukan kerja maraton dalam satu hari membahas sejumlah agenda penting tepatnya pada Rabu (25/7/2018).

Agenda tersebut meliputi pembahasan naskah akademis rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang Pengelolaan Aliran Sungai, pembahasan rencana penyertaan modal PDAM Tirta Patriot dan Tirta Bhagasasi sekaligus rencana lepas sambut Sekda Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji yang akan purna tugas pada 1 Agustus 2018 mendatang.

“Hari ini agenda sangat padat di DPRD Kota Bekasi. Alhamdulillah semua agenda bisa rampung dibahas tanpa satupun tertinggal,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Bang Muin mengatakan, agenda pembahasan naskah akademis dan penyertaan modal kemungkinan akan berlanjut dalam waktu dekat. Sebab masih perlu dilakukan kajian mendalam antara DPRD Kota Bekasi dengan pihak terkait.

“Bisa jadi minggu depan akan ada pembahasan lagi. Kami harapkan pembahasan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan target,” kata dia.

Sementara itu, sebagai anggota DPRD Kota Bekasi, ia mengucapkan terimakasih kepada Rayendra Sukarmadji yang sudah mengabdikan dirinya selama berpuluh tahun untuk Kota Bekasi. Ia mendoakan, agar Rayendra tetap bisa berkontribusi untuk Kota Bekasi di masa yang akan datang sekalipun tidak lagi bersetatus sebagai abdi negara.

“Sebuah puncak pencapaian yang luar biasa sebagai seorang abdi negara menjadi seorang Sekda. Tentu saya pribadi mengapresiasi atas komitmen dan dedikasi Bapak Rayendra sebagai seorang ASN untuk kemajuan Kota Bekasi. Saya pribadi mendoakan yang terbaik untuk saudara Rayendra,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top