Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin dan Rahmat Effendi Hadiri Pengukuhan dan Deklrasi Pengurus Forum Komunikasi Ulama dan Umaro Medan Satria

Berita

Bang Muin dan Rahmat Effendi Hadiri Pengukuhan dan Deklrasi Pengurus Forum Komunikasi Ulama dan Umaro Medan Satria

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied bersama wali kota Bekasi terpilih, Rahmat Effendi menghadiri pengukuhan dan deklrasi pengurus Forum Komunikasi Ulama dan Umara (FK-ULUM) Kecamatan Medan Satria bertempat di RW 015, Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Minggu (29/7/2018).

Dalam kesempatan tersebut, nampak hadir para ulama dan umara se-kecamatan Medan Satria, para tokoh masyarakat dan warga.

Selain acara pengukuhan dan deklrasi pengurus FK-ULUM, dilaksanakan pula tasyakuran atas terpilihnya Rahmat Effendi-Tri Adhianto dalam Pilkada Kota Bekasi 2018.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu mengatakan, berharap keberadaan FK-ULUM mampu menjaga kondusifitas, kedamaian dan kemajemukan masyarakat Kota Bekasi.

“Sebagai anggota dewan dan juga FKUB saya harap forum ini bisa memberi manfaat bagi terciptanya kondusifitas, kedamaian dan kemajemukan masyarakat Kota Bekasi,” kata dia.

Sementara itu, Rahmat Effendi sendiri berharap, dengan adanya forum ini, maka Pemerintah Kota Bekasi bisa mendapat banyak masukan dari para ulama dan umaro.

“Kami pemerintah membutuhkan adanya masukan dari ulama dan umaro dalam membangun Kota Bekasi. Nah forum ini nantinya diharapkan akan banyak memberi masukan bagi Pemkot Bekasi,” kata dia.

Selain itu, Rahmat juga berterimakasih atas amanah warga yang diberikan dalam Pilkada Kota Bekasi. Ia menghimbau agar warga tidak lagi terkotak-kotak setelah Pilkada usai.

“Terimakasih atas kepercayaan dan amanah masyarakat. Sekarang saatnya kerja, kerja, kerja. Pilkada sudah usai, sudah tidak perlu lagi ada perdebatan dan perbedaan. Kita semua satu, warga Kota Bekasi,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top