Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Garap Perda Olahraga Prestasi dan Taman Kota

Berita

Bang Muin Garap Perda Olahraga Prestasi dan Taman Kota

Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied  mulai menggarap dua perda inisiatif tentang olahraga prestasi dan taman kota.

Menurutnya, sebagai bentuk keseriusan, DPRD Kota Bekasi sudah membentuk panitia khusus (Pansus) 26 yang sudah bertugas membahas dua perda tersebut.

Sejauh ini kata dia, pansus sudah langsung bergerak cepat. Salah satunya dengan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu mengatakan, khusus untuk perda olahraga prestasi diharapkan akan memacu semangat para atlet Kota Bekasi yang akan bertanding dalam Porda Jawa Barat beberapa bulan lagi.

“Perda Olahraga Prestasi ini saya harapkan akan memotivasi atlet kita. Sebab melalui perda ini arah pembinaan atlet akan lebih jelas sehingga atlet akan lebih semangat. Apalagi mereka dalam beberapa bulan ini akan turun di Porda Jawa Barat,” kata dia.

Sedangkan perda taman kota, menitikberatkan pada pengelolaan taman kota. Sehingga, ke depannya, taman-taman di Kota Bekasi bisa semakin indah dan cantik.

“Kita akan atur tentang taman, soal siapa yang berhak mengelola dan bagaimana teknis pengelolaanya. Yang jelas ini untuk perbaikan taman kota di Kota Bekasi,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top