Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Dampingi Intan Fauziah Reses

Berita

Bang Muin Dampingi Intan Fauziah Reses

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied mendampingi Anggota DPR RI dari PAN, Intan Fauziah di RW 018 dan 016 di wilayah Harapan Indah, Sabtu (4/8/2018) malam.

Dalam kesempatan tersebut, nampak hadir sejumlah warga, tokoh masyarakat, ketua RT dan RW serta anggota PKK di wilayah setempat.

Warga terlihat nampak antusias menyambut kehadiran Intan. Sebabnya, sejauh ini belum ada kegiatan Reses di wilayah tersebut dari anggota DPR RI.

Sementara itu, pria yang akrab disapa Bang Muin mengatakan, mengapresiasi kehadiran Intan yang belum genap satu bulan dilantik menjadi anggota DPR RI menggantikan Lucky Hakim yang terkena Pemberhentian Antar Waktu (PAW).

“Saya sangat berterimakasih kepada Bu Intan yang baru saja dilantik tapi sudah langsung turun dan mau berdialog dengan warga. Jujur selama ini hampir tidak pernah ada anggota DPR RI menggelar reses di wilayah kami. Maka dari itu langkah Bu Intan patut kita apresiasi,” kata dia.

Intan sendiri mengatakan, akan sering banyak turun ke masyarakat, menyerap aspirasi warga. Ia merasa, sudah jadi kewajiban sebagai wakil rakyat dekat dengan rakyat.

“Saya adalah wakil masyarakat, jadi sudah selayaknya saya dekat dengan rakyat. Mendengar, menyerap dan memperjuangkan aspirasi rakyat,” kata Intan.

Dalam reses, banyak hal yang disampaikan warga kepada Intan. Salah satunya mengenai lahan fasilitas umum dan fasilitas sosial yang belum diserahterimakan dari Pemkot Bekasi, masalah PDAM yang airnya keruh hingga banjir.

“Kami warga berharap agar Bu Intan bisa memperjuangkan apa yang jadi aspirasi kami ke depan,” kata Hanan dan Heri, selaku Ketua RW 016 dan 018.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top