Connect with us

Abdul Muin Hafied

Mantapkan Nilai-nilai Kebangsaan, Bang Muin Ikuti Lemhanas

Berita

Mantapkan Nilai-nilai Kebangsaan, Bang Muin Ikuti Lemhanas

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied mengikuti diklat Lembaga Ketahanan Nasional (Lemnhanas) angkatan ke XLII mulai tanggal 5-13 Agustus 2018 di Jakarta.

Menurutnya, diklat Lemhanas diberlakukan untuk peningkatan dan pemantapan nilai-nilai kebangsaan bagi pimpinan dan anggota DPRD dan pejabat negara lainnya.

Pria yang akrab disapa Bang Muin tersebut juga menambahkan, banyak hal yang nantinya akan didapat dari diklat yang diselenggarakan Lemhanas dan itu penting sekali bagi para pemangku kepentingan.

“Pemahaman akan nilai-nilai kebangsaan, nasionalisme itu penting dan wajib dimiliki oleh pemangku kepentingan di republik ini. Dengan begitu, maka dalam bertugas, para pemangku kepentingan senantiasa mengedepankan kepentingan negara dan bangsa di atas segala-galanya,” kata dia.

Di luar pengetahuan tentang wawasan kebangsaan dan nasionalisme. Di Lemhanas, akan banyak pengalaman di dapat dari teman satu angkatan dari luar daerah.

“Jadi kita bisa sharing pengalaman tentang tata kelola pemerintahan misalnya dengan teman dari daerah lain. Karena Lemhanas ini diikuti seluruh Indonesia,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top