Connect with us

Abdul Muin Hafied

Karnaval Bareng Warga Medan Satria, Bang Muin Minta Doa Restu untuk Pileg 2019

Berita

Karnaval Bareng Warga Medan Satria, Bang Muin Minta Doa Restu untuk Pileg 2019

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied mengikuti karnaval dalam rangka HUT RI ke-73 bersama warga RW 002, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Minggu (19/8/2018) pagi.

Sementara itu, pada Minggu (19/8/2018) sore Abdul Muin kembali mengikut karnaval bersama warga RW 011, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria.

Dalam dua kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Muin itu, sekaligus meminta doa restu kepada warga untuk kembali maju dalam Pileg 2019 melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Bekasi Barat-Medan Satria.

“Doakan saya yang kembali maju pada Pileg 2019 menjadi wakil dari pada bapak dan ibu sekalian di DPRD Kota Bekasi melalui Dapil Bekasi Barat dan Medan Satria,” kata dia.

Sementara, Bang Muin nampak menikmati acara karnaval bersama warga di dua tempat yang berbeda. Ia nampak larut dalam suasana kegembiraan.

Bang Muin juga mengapresiasi antusiasme warga yang mengikuti karnaval kemerdekaan RI ke-73.

“Saya bangga dan berbahagia bisa bersama-sama warga menikmati karnaval ini. Semoga tahun depan kita bisa berjumpa lagi,” tandasnya.

Ia juga berharap agar karnaval tahun depan bisa lebih meriah dari tahun ini.

“Setiap tahunnya saya harap karnaval bisa semakin semarak, semakin meriah. Semakin bagus dari hari ini,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top