Connect with us

Abdul Muin Hafied

Malam Minggu, Bang Muin Hadiri Peringatan HUT RI di Empat Tempat

Berita

Malam Minggu, Bang Muin Hadiri Peringatan HUT RI di Empat Tempat

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied hadir pada perayaan HUT RI ke-73 di empat tempat dalam waktu satu malam tepatanya pada Sabtu (1/9/2018) atau malam minggu.

Adapun empat tempat tersebut antaralain, RW 022 Taman Harapan Baru, RW 021 Kavling PGRI, RW 008 Kalibaru, RT 014/011 Kelurahan Pejuang.

Selain hadir di perayaan HUT RI,  ia juga hadir pada pengajian rutin Forum Mushola Pejuang Jaya di Musholah Al Huda.

Pria yang akrab disapa Bang Muin tersebut merasa bersyukur bisa diberikan kesempatan oleh warga untuk hadir di tengah-tengah mereka.

“Terimakasih untuk warga yang telah memberikan kesempatan saya untuk hadir. Puji syukur kepada Allah karena saya diberikan nikmat sehat dan sempat untuk bisa duduk dengan warga. Alhamdulillah semua kegiatan bisa saya hadiri dan berjalan lancar,” kata dia.

Baginya, buka hal yang luar biasa dalam satu hari menghadiri banyak undangan dari warga. Apalagi bila ada momentum hari besar, seperti kemerdekaan.

“Sudah biasa menghadiri banyak acara yang digelar warga. Justru saya selalu bersemangat ketika bisa berjumpa dengan warga. Yang tadinya mungkin cape, kurang enak badan, mendadak hilang kalau sudah bersama kumpul bareng warga. Alhamdulilah selama tidak ada halangan saya selalu menyempatkan menghadiri undangan warga,” kata dia.

Selain hadir dalam undangan warga, pada hari libur, sabtu dan minggu, Bang Muin memang meluangkan waktunya untuk masyarakat.

“Senin sampai jumat kita ngantor di DPRD. Sabtu dan minggu buat warga. Kalau kebetulan tidak ada halangan di hari sabtu dan minggu, saya sering keliling menyapa warga atau menghadiri undangan,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top