Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin dan Ketua PAN Kota Bekasi Beri Arahan untuk Caleg dalam Menghadapi Pileg 2019

Berita

Bang Muin dan Ketua PAN Kota Bekasi Beri Arahan untuk Caleg dalam Menghadapi Pileg 2019

Anggota DPRD Kota Bekasi sekaligus politisi senior dari PAN, Abdul Muin Hafied bersama-sama dengan Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Faturrahman memberikan arahan pada caleg DPRD Kota Bekasi dari PAN.

Pemberian arahan dilakukan di kantor DPD PAN Kota Bekasi yang terletak di Jalan Raya Siliwangi, Kota Bekasi pada Jumat (17/9/2018).

Seluruh caleg dari masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) dipanggil untuk mendapatkan arahan.

Adapun arahan yang diberikan yakni menyangkut target perolehan kursi PAN untuk DPRD Kota Bekasi pada Pileg 2019 mendatang.

“PAN terus menggenjot para caleg untuk bekerja keras. Ini tidak lepas dari target PAN untuk meraih 8 kursi di DPRD Kota Bekasi. Insya Allah apa yang kami cita-citakan bisa terwujud. Bela rakyat, bela umat PAN menang,” kata Abdul Muin Hafied.

Pria yang akrab disapa Bang Muin mengaku sangat optimis target 8 kursi bisa diraih. Apalagi bila melihat semangat para caleg PAN yang terus bergerak memenangkan hati rakyat.

Belum lagi, mulai bergerak jauh-jauh hari tepatnya pada saat Apel Pemenangan Pilkda Kota Bekasi.

“Sudah jauh-jauh hari kami kerja. Ditambah caleg PAN semua semangat. Jadi saya dan ketua PAN optimis PAN bisa meraih delapan kursi di Pileg kali ini,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top