Connect with us

Abdul Muin Hafied

Usai Rahmat Effendi-Tri Adhianto Dilantik, Bang Muin Ajak Keduanya Bekerjasama Majukan Kota Bekasi

Berita

Usai Rahmat Effendi-Tri Adhianto Dilantik, Bang Muin Ajak Keduanya Bekerjasama Majukan Kota Bekasi

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied ajak wali kota Bekasi, Rahmat Effendi dan waki wali kota Bekasi, Tri Adhianto bekerjasama memajukan Kota Bekasi.

“Selamat atas Bapak Rahmat Effendi dan Mas Tri Adhianto yang telah dilantik tadi pagi. Ayo kita bekerjasama majukan majukan Kota Bekasi yang kita cintai ini,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu mengatakan, berkomitmen penuh mengawal keduanya selama lima tahun ke depan.

“Kita akan kawal lima tahun ke depan. Apalagi saya selaku kader PAN jelas punya tanggungjawab mengingat Mas Tri Adhianto adalah kader PAN,” kata dia.

Menurutnya, saat ini masyarakat Kota Bekasi sudah menantikan gebrakan keduanya. Mengingat, lima tahun lalu, Kota Bekasi di bawah Rahmat Effendi sudah banyak melakukan kerja-kerja luar biasa untuk Kota Bekasi.

“Masyarakat ingin sesuatu yang lebih. Kalau lima tahun lalu dianggap sudah bagus, lima tahun ke depan harus lebih bagus lagi,” kata dia.

Bang Muin yakin betul, Kota Bekasi akan semakin baik dalam lima tahun ke depan. Apalagi kedua pemimpin Kota Bekasi itu punya pengalaman.

“Dua-duanya pengalaman. Yang satu pengalaman menjadi kepala daerah. Yang satu pengalaman sebagai birokrat yang mengurusi urusan pembangunan. Saya kira ini perpaduan yang cocok,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top