Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Santunan Anak Yatim di Masjid Nurul Imam Rawa Bambu

Berita

Bang Muin Hadiri Santunan Anak Yatim di Masjid Nurul Imam Rawa Bambu

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri santunan anak yatim di Masjid Nurul Imam, Rawa Bambu, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Minggu (23/9/2018).

Santunan yang diprakarasi Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Nurul Imam itu digelar dalam rangka memperingati 10 Muharram 1440 Hijriah.

“Puji syukur bisa berkumpul bersama pihak DKM Nurul Imam berbagi santunan kepada anak yatim. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, ia berpesan kepada para warga dan jamaah untuk senantiasa menyayangi anak yatim. Sebab, Allah sangat mencintai anak-anak yatim dan membenci siapa saja yang menyakiti anak yatim.

“Mari kita jaga, lindungi dan sayangi anak-anak yatim dan jangan sekali-kali menyakiti mereka,” pesan pria yang akrab disapa Bang Muin, itu.

Sementara itu, Ketua DKM Nurul Imam, Zaenal Aripin mengatakan, berterimakasih kepada warga dan jamaah yang sudah mempercayakan pihak DKM untuk menyalurkan santunan kepada anak-anak yatim.

“Terimakasih atas amanah dan kepercayaannya kepada pihak DKM untuk menyalurkan santunan. Semoga amal ibadah para jamaah dan warga bermanfaat bagi penerima santunan dan berbuah pahala,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top