Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Silaturahmi Warga Bekasi Utara

Berita

Bang Muin Hadiri Silaturahmi Warga Bekasi Utara

Ketua Majelis Penasehat Partai Daerah PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri acara silaturahmi warga di wilayah Pondok Ungu Permai Bekasi Utara, Minggu (23/9/2018).

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Bang Muin itu, bersilaturahmi dengan RT, RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga Pondok Ungu Permai, Bekasi Utara.

Ia juga tidak sendiri, hadir Anggota DPR RI dari PAN, Intan Fauzi, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PAN, Fahriyanto dan Caleg DPRD Kota Bekasi Daerah Pemilihan Bekasi Utara dari PAN, Dwi Saiful dan Tokoh Masyarakat Pondok Ungu Permai, Zubaidi Asnan.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama jajaran PAN mulai dari Ibu Intan selaku DPR RI dan juga adinda Fahriyanto caleg DPRD Provinsi Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok serta Dwi Saiful caleg PAN Bekasi Utara bisa bersilaturahmi dengan para tokoh dan masyarakat Pondok Ungu Permai membahas sejumlah permasalahan di tengah masyarakat,” kata dia.

Adapun sejumlah persoalan yang muncul pada saat silaturahmi tersebut antaralain, mengenai jalan dan saluran air yang rusak.

Mengenai itu, PAN di DPRD Kota Bekasi akan berjuang agar apa yang menjadi keluhan warga teratasi.

“Nanti lewat anggota kami yang ada di Badan Anggaran akan kami coba perjuangkan aspirasi warga Pondok Ungu Permai dan sekitarnya. Mudah-mudahan apa yang jadi harapan bapak dan ibu bisa terpenuhi,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top