Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Undangan Peringatan Muharram Majelis Taklim Al Hidayah

Berita

Bang Muin Hadiri Undangan Peringatan Muharram Majelis Taklim Al Hidayah

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri undangan peringatan Muharram 1440 Hijriah yang diadakan Majelis Taklim Al Hidayah di Masjid Al Muhsinin RW 012 Kelurahan Pejuang, Minggu (30/9/2018).

Hadir Ustadz Aan Khunafi sebagai penceramah. Dalam ceramahnya, ia menyeru agar jamaah memaknai Muharram sebagai momentum untuk hijrah.

“Mari jadikan Muharram sebagai momentum kita berhijrah, melakukan perubahan dari berbagai macam aspek menuju kebaikan. Terutama memperbaiki sholat kita,” kata Aan Khunafi.

 

Sementara itu, pria yang akrab disapa Bang Muin tersebut mengatakan, agar jamaah majelis taklim bisa menjadikan Muharram momentum memperbaiki diri, terutama dari sisi kwalitas keimanan.

“Mari kita jadikan Muharram untuk berhijrah, memperbaiki kwalitas diri kita, terutama kwalitas keimanan. Semoga kita senantiasa diberikan petunjuk oleh Allah SWT untuk berada di jalan yang lurus,” kata dia.

Bang Muin juga memberikan apresiasi kepada jamaah taklim yang senantiasa kompak dan konsisten dalam menjalankan aktivitas keagamaan di lingkungan RW 012 Kelurahan Pejuang.

“Semoga para ibu senantiasa diberikan kesehatan agar senantiasa aktif melaksanakan kegiatan keagamaan di lingkungan RW 012 Kelurahan Pejuang,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top