Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Ngopi Bareng Generasi Milenial di Cafe THB

Berita

Bang Muin Ngopi Bareng Generasi Milenial di Cafe THB

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied ngopi bareng generasi milenial di Cafe THB, Rabu (3/10/2018) malam.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Muin itu melakukan diskusi dengan anak-anak muda membahas sejumlah isu-isu berkaitan dengan generasi milenial. Mulai dari persoalan penyedian lapangan kerja hingga politik.

“Luar biasa saya bisa diskusi dengan genersi milenial Kota Bekasi. Membahas berbagai macam persoalan dari penyedian lapangan kerja, politik hinga ide-ide kreatif yang ada di benak mereka,” kata dia.

Dari obrolan dengan mereka, Bang Muin menarik sebuah kesimpulan, bahwa generasi milenial merupakan potensi daerah sekaligus pilar kemajuan bangsa yang harus dikelola dengan baik. Salah satu caranya dengan melakukan pembinaan dan memfasilitasi mereka berkembang.

“Pemerintah Kota Bekasi perlu memfasilitasi dan mewadahi generasi milenial di wilayhnya. Dengan begitu maka potensi mereka bisa muncul dan akan menjadi keuntungan untuk daerah,” kata dia.

Bang Muin berharap, generasi milenial di Kota Bekasi ke depan harus dilibatkan dalam proses pembangunan Kota Bekasi.

“Libatkan mereka dalam pembangunan kota ini. Saya optimis keterlibatan mereka akan membuat Kota Bekasi menjadi kota yang kreatif. Seperti kota-kota lain macam Bandung, Yogyakarta dan Denpasar,” kata dia.

Dia yakin, di bawah kepemipinan Rahmat Effendi-Tri Adhianto potensi generasi milenial akan terangkat.

“Sesuai dengan visi kita, menjadikan kota yang kreatif, maka saya optimis bahwa potensi generasi milenial akan terangkat,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top