Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Kumpul Bareng Ketua RT dan RW Kelurahan Kranji Sambil Ngopi di Kedai Kopi Kayak Gini

Berita

Bang Muin Kumpul Bareng Ketua RT dan RW Kelurahan Kranji Sambil Ngopi di Kedai Kopi Kayak Gini

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied kumpul bersama sejumlah ketua RT dan RW Kelurahan Kranji sambil ngopi bareng di Kedai Kopi Kayak Gini, Kranji, Jumat (5/10/2018) malam.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi sekaligus menyamakan presepsi dalam rangka pemenangan Pileg 2019 dimana, ia kembali maju sebagai calon anggota DPRD Kota Bekasi.

“Kita kumpul bersama ketua-ketua RT dan juga RW yang ada di Kranji sambil ngopi menyamakan persepsi untuk Pileg 2019. Insya Allah semua sepakat kembali mendukung dan memenangkan saya sebagai anggota dewan,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu juga mengatakan, sengaja mengumpulkan ketua RT dan RW di kedai kopi, agar bisa berbincang dengan suasana santai.

“Biar gak tegang, jadi kita ngomongin politik sambil ngopi. Jadi kita buat berpolitik menjadi sesuatu yang menyenangkan bukan menegangkan,” kata dia.

Politikus PAN Kota Bekasi itu optimis, bisa kembali duduk menjadi anggota DPRD Kota Bekasi untuk ketiga kalinya.

“Insya Allah kalau Allah memang meridhoi dan masyarakat masih menghendaki, saya akan kembali duduk di DPRD Kota Bekasi. Yang jelas saya optimis dan terus bekerja keras bersama-sama dengan masyarakat,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top