Connect with us

Abdul Muin Hafied

Hadiri Undangan RT003/018 Harapan Indah, Bang Muin Sampaikan Hasil Kerjanya Sebagai Anggota Dewan

Berita

Hadiri Undangan RT003/018 Harapan Indah, Bang Muin Sampaikan Hasil Kerjanya Sebagai Anggota Dewan

Anggota DPRD Kota Bekasi yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri undangan Ketua RT003/018 Harapan Indah, Medan Satria, belum lama ini.

Undangan tersebut dalam rangka penyampaian program-program hasil reses untuk tahun 2019 di mana APBD Kota Bekasi baru saja disahkan.

Selain itu, pria yang akrab disapa Bang Muin itu juga menyampaikan hasil-hasil kinerjanya selama menjabat anggota DPRD Kota Bekasi.

“Alhamdulillah bisa memenuhi undangan warga untuk menyampaikan sejumlah program dan kegiatan yang akan direalisasikan di 2019 yang merupakan aspirasi warga hasil reses. Selain itu saya juga menyampaikan apa saja yang sudah saya kerjakan selaku anggota DPRD Kota Bekasi dari Dapil Medan Satria dan Bekasi Barat,” kata dia.

Bang Muin sendiri berharap, apa yang sudah ia perjuangkan bersama warga bisa berdampak positif bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan perjuangan ini berdampak positif bagi masyarakat di wilayah Medan Satria dan Bekasi Barat,” tandansya.

Ketua RW 018 Harapan Indah, Hanan mengatakan, berterimakasih atas kerja Bapak Muin selama menjaabat sebagai anggota DPRD Kota Bekasi.

Menurutnya, hampir setiap tahun Bang Muin selalu memberikan program atau aspirasi berkaitan dengan pembangunan di wilayahnya.

“Terimakasih kepada Pak Muin atas perjungannya bagi lingkungan kami. Hampir setiap tahun selalu saja ada program pembangunan beliau berikan. Karena saya atas nama warga senantiasa mendoakan yang terbaik untuk beliau, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan bisa kembali terpilih menjadi anggota dewan periode 2019,” kata Hanan, yang disambut tepuk tangan warga.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top