Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Lepas Rombongan Tour Wisata Religi Forum Komunikasi Mushola Se-kelurahan Pejuang ke Tasikmalaya

Berita

Bang Muin Lepas Rombongan Tour Wisata Religi Forum Komunikasi Mushola Se-kelurahan Pejuang ke Tasikmalaya

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied melepas rombongan tour wisata religi Forum Komunikasi Mushola Se-kelurahan Pejuang (FKM) ke daerah Pamijahan, Tasikmalaya, Sabtu (12/1/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Bang Muin berharap, para rombongan tour bisa selamat sampai tujuan dan juga saat kembali lagi ke Kota Bekasi.

Bang Muin sendiri, sangat mendukung kegiatan tour wisata religi yang sangat memberikan manfaat. Sebab dengan begitu, para peserta tour bisa mengambil banyak pelajaran. Salah satunya mengenai sejarah penyebaran agama Islam.

“Di Pamijahan Tasikmalaya banyak jejak-jejak penyebaran Islam. Semoga kita bisa lebih mengerti asal-usul Islam di Indonesia ini, salah satunya di Jawa Barat. Dari situ saya harap rekan-rekan peserta tour bisa mengambil keteladanan para pesriar Islam,” kata dia.

Ia juga berkeinginan, agar kegiatan tour semacam ini bisa diagendakan di lain waktu, mengingat nilai manfaatnya.

“Semoga ini bukan yang pertama dan yang terakhir. Saya harap ini bisa jadi agenda rutin,” kata dia.

Ketua Forum Komunikasi Mushola Se-kelurahan Pejuang, Askam mengatakan, berterimakasih atas suport yang telah diberikan oleh Abdul Muin Hafied.

“Pak Muin memang aktif dalam kegiatan yang dilakukan oleh forum. Seperti pengajian-pengajian rutin misalnya. Saya atas nama pribadi dan anggota mengucapkan terimakasih atas suport dari Pak Muin,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top