Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Penyerahan KTA Muhammadiyah untuk Tri Adhianto dan Penerimaan Mobil Ambulan dari BRI

Berita

Bang Muin Hadiri Penyerahan KTA Muhammadiyah untuk Tri Adhianto dan Penerimaan Mobil Ambulan dari BRI

Wakil Pimpinan Daerah Muhammadiah Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri acara penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) Muhammadiyah kepada Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto di Kantor Muhammadiyah Kota Bekasi.

Dengan diserahkannya KTA tersebut, maka Tri Adhianto telah secara resmi terdaftar sebagai anggota Muhammadiyah Kota Bekasi.

Selain penyerahan KTA Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi juga menerima penyerahan mobil ambulan dari BRI Cabang Bekasi yang mana hal itu buah dari perjuangan Evi Mafriningtias, Caleg PAN untuk DPRD Kota Bekasi dari Dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, selain dihadiri jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi, hadir pula Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Bekasi.

“Alhamdulillah hari ini Pimpinan Muhammadiyah Kota Bekasi dan Aisyiyah Kota Bekasi bersilaturahmi dengan Wakil Wali Kota Bekasi Bapak Tri Adhianto sekaligus memberikan KTA untuk beliau. Dengan demikian maka Bapak Tri resmi menjadi anggota Muhammadiyah,” kata dia.

Dengan masuknya Tri sebagai anggota Muhammadiyah diharapkan semakin memajukan Muhammadiyah Kota Bekasi.

“Keberadaan Pak Tri diharapkan akan mampu membawa Muhammadiyah Kota Bekasi semakin maju dan eksis di Kota Bekasi,” tandasnya.

Atas nama pimpinan Muhammadiyah, Bang Muin juga mengucapkan terimakasih atas pemberian mobil ambulan dari BRI Cabang Bekasi.

“Semoga mobil ambulance ini bisa bermanfaat untuk kepentingan umat,” kata dia.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top