Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Rakerwil dan Tabligh Akbar Hidayatullah di Islamic Center

Berita

Bang Muin Hadiri Rakerwil dan Tabligh Akbar Hidayatullah di Islamic Center

Abdul Muin Hafied mewakili Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi hadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Jabodatabek IV sekaligus Tabligh Akbar di Islamic Center Kota Bekasi, Jumat (18/1/2018).

Rakerwil dan Tabligh Akbar sendiri mengangkat tema “Mewujudkan Indonesia Bermartabat dengan Peradabaan Islam”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ustadz Bachtiar Nasir (Sekjen MIUMI), Ustadz Nashirul Haq (Ketua DPP Hidayatullah), Ustadz Asdar Majhari Taewang (Ketum DPW Hidayatullah) dan sejumlah ulama serta peserta Rakerwil.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Muin mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakerwil dan ia berharap kegiatan tersebut menghasilkan manfaat untuk organisasi dan umat.

“Selamat atas terselenggaranya Rakerwil Hidayatullah Jabodatabek IV semoga acara berjalan lancar sukses serta menghasilkan sebuah putusan-putusan strategis untuk kemajuan organisasi dan umat,” kata dia.

Selain itu, ia juga berharap, Hidayatullah bisa terus membangun sinergi dengan organisasi Islam lainnya seperti Muhammadiyah salah satunya.

“Tujuan semua organisasi Islam sama, memajukan Islam dan umat. Hanya cara atau metode dakwahnya saja yang mungkin berbeda. Tapi tentunya hal itu tidak jadi halangan untuk adanya sinergi antara organisasi yang satu dengan yang lainnya,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top