Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Pelantikan Pengurus DKM Ar Raudha THB

Berita

Bang Muin Hadiri Pelantikan Pengurus DKM Ar Raudha THB

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri pelantikan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Ar Raudha yang terletak di RW 022 Taman Harapan Baru.

Tak hanya pengurus DKM, Dewan Syuro DKM Ar Raudha juga dilantik dalam berbarengan dengan pengurus DKM.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu, memberikan ucapan selamat kepada pengurus DKM dan Dewan Syuro yang baru saja dilantik. Ia berharap, para pengurus bisa amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Saya ucapkan selamat kepada para pengurus DKM dan Dewan Syuro Masjid Ar Raudha THB dan semoga amanah dalam mengemban tugas. Saya juga berharap kepemimpinan yang baru dapat memberikan suasana lebih baik dan kompak untuk mencapai ridho Allah SWT,” kata dia.

Bang Muin juga yakin di bawah kepemimpinan Purnawarman untuk kali kedua ini akan mampu membewa DKM Ar Raudha lebih maju dan bisa membangun sinegeri dengan baik dengan seluruh pengurus dan jamaah.

“Peran DKM sangatlah penting untuk kemakmuran sebuah masjid. Karena saya yakin dengan kepememimpinan dan para pengurus yang siap bekerja untuk kemakmuran masjid, maka masjid akan maju dan baik,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top