Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Bareng Wakil Wali Kota Ramah Tamah dengan Warga RW 022 THB

Berita

Bang Muin Bareng Wakil Wali Kota Ramah Tamah dengan Warga RW 022 THB

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied bersama dengan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bertemu dengan pengurus dan warga RW 022 Taman Harapan Baru (THB) dalam rangka ramah tamah, Sabtu (26/1/2018) malam.

Kegiatan ramah tamah dihelat sekaligus dengan tasyakuran atas dibangunnya jalan di lingkungan RW 022 THB.

“Saya datang bersama Pak Wakil Wali Kota dalam rangka syukuran bersama-sama dengan warga atas terealisasinya aspirasi pembagunan jalan di RW 022 THB yang kebetulan saya ikut mengawal aspirasi ini sampai terealisasi,” kata dia.

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban bagi anggota dewan memperjuangkan aspirasi masyarakatnya.

“Saya diamanahkan oleh warga itu memang untuk memperjuangkan aspirasi mereka. Jadi sudah jadi bagian tanggungjawab saya berjuang untuk warga,” kata dia.

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dalam sambutannya mengatakan, bahwa perlunya sinergi antara masyarakat, dewan dan Pemkot Bekasi.

“Kita butuh anggota dewan yang seperti Pak Muin. Dewan yang benar-benar turun ke masyarakat menjemput aspirasi warga. Dengan begitu pembangun akan berjalan dengan baik. Karena ada warga yang menyampaikan aspirasinya dan ada dewan yang mengawal,” kata dia.

Ketua RW 022 THB, Maman Abdurrahman mengucapkan terimakasih kepada Abdul Muin dan mendoakan agar terpilih kembali sebagai anggota dewan pada 17 April 2019.

“Saya atas nama Ketau RW dan juga mewakili warga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas aspirasi yang sudah Pak Muin perjuangkan di lingkungan kami dari mulai jalan hingga saluran. Semoga Bapak kembali terpilih pada 17 Apirl 2019 mendatang,” tandansya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top