Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Medan Satria

Berita

Bang Muin Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Medan Satria

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri gelaran Musyawarah Perenacanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Medan Satria di RW 015 Medan Satria.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Muin itu berharap agar aspirasi warga terutama yang berada di Kecamatan Medan Satria bisa ditampung dan direalisasikan oleh Pemkot Bekasi.

Bang Muin sendiri selaku wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Kecamatan Medan Satria dan Bekasi Barat akan mengawal aspirasi yang ada agar sampai terealisasi.

“Sudah jadi bagian dari tanggungjawab saya selaku anggota dewan dari daerah Medan Satria untuk bisa mengawal aspirasi warga untuk direaisasikan,” kata dia.

Oleh karena itu, ia meminta kepada RT, RW maupun tokoh masyarakat bisa berkomunikasi intens dengannya terkait aspirasi warga.

“Mari kita sinegeri. Jadi kita kawal sama-sama aspirasi yang ada,” kata dia.

Sejauh ini, sejak ia duduk sebagai anggota dewan, cukup banyak aspirasi warga yang berhasil dirinya kawal.

“Sudah cukup banyak saya kawal aspirasi dari mulai jalan, saluran air sampai pos RT atau RW. Hingga rumah ibadah. Alhamdulillah itu semua bisa bermanfaat untuk masyarakat Medan Satria dan sekitarnya,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top