Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kota Bekasi Periode 2019-2023

Berita

Bang Muin Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kota Bekasi Periode 2019-2023

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi periode 2019-2013 di Kantor Wali Kota Bekasi, Rabu (6/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Muin itu mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan yang baru dan berharap KONI Kota Bekasi bisa lebih cemerlang dan berprestasi.

“Kepada Bang Ian Rasyad selamat untuk kali kedua menahkodai KONI Kota Bekasi. Semoga periode keduanya ini KONI bisa semakin baik, semakin cemerlang dan berprestasi tentunya,” kata dia.

Bang Muin sendiri optimis, KONI Kota Bekasi akan mampu membawa olahraga di Kota Bekasi bisa bersaing dengan kota-kota yang lain di Indonesia.

“Olahraga Kota Bekasi punya potensi yang luar biasa. Dan saya optimis kita bisa bersaing dengan yang lain,” kata dia.

Ia juga berharap betul, jika pada gelaran Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang akan datang Kota Bekasi bisa berprestasi seperti pada Porda beberapa waktu lalu.

“Kalau kemarin kita lima besar. Semoga Porda yang akan datang kita tembus tiga besar. Syukur-syukur bisa menjadi juara umum,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top