Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Bersama Jajaran Pengurus PAN Kota Bekasi Teguhkan Komitmen Menangkan Prabowo-Sandi dan Sukseskan Target Pileg

Berita

Bang Muin Bersama Jajaran Pengurus PAN Kota Bekasi Teguhkan Komitmen Menangkan Prabowo-Sandi dan Sukseskan Target Pileg

Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied bersama dengan Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathurrahman, Caleg DPR RI, Intan Fauzi, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Fahrianto dan beserta seluruh pengurus PAN dari tingkat ranting, DPC hingga DPD teguhkan komitmen menangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 dan sukseskan target PAN di Pileg 2019.

Peneguhan komitmen dilakukan dalam acara konsolidasi pengurus yang dihadiri seluruh unsur pengurus PAN Kota Bekasi dan para kader serta caleg bertempat di rumah makan Super Sambal, Bekasi Selatan, Selasa (2/4/2019).

Menurutnya, memenangkan Prabowo-Sandi adalah hal mutlak yang mesti dilakukan seluruh jajaran PAN. Sedangkan untuk Pileg 2019, seluruh jajaran PAN Kota Bekasi berkomitmen untuk memenangkan Intan Fauzi sebagai Caleg DPR RI, Fahrianto selaku Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan meraih 8 kursi untuk DPRD Kota Bekasi.

“Dua pekan lagi kita menghadapi Pileg dan Pilpres. Insya Allah dengan diteguhkannya komitmen bersama maka kami bisa meraih target yang sudah kami canangkan. Yakni menangkan Prabowo-Sandi dan meraih kursi DPR RI untuk Intan Fauzi, DPRD Provinsi untuk Fahrianto serta delapan kursi dewan untuk DPRD Kota Bekasi,” kata dia.

Dijelaskan olehnya, apa yang ditargetkan PAN bukan sesuatu yang muluk-muluk. Sebab, semua target bermula dari potensi yang sudah terlihat.

“Semua target dirancang dari potensi yang ada. Mulai dari kemenangan kita di Pilkada Kota Bekasi, kemudian sumber daya yang kami miliki. Rasanya semua sudah kita kalkulasi matang dan semoga semua berjalan lancar,” tandasnya.

Menjelang hari pencoblosan, Bang Muin menghimbau agar seluruh kader, simpatisan, pengurus dan caleg bekerja optimal.

“Masih ada waktu mari saudaraku kita kerja sama-sama, gotong royong menangkan PAN,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top