Connect with us

Abdul Muin Hafied

Pemilu Usai, Bang Muin Lakukan Fogging Bersama Warga di RW 013

Berita

Pemilu Usai, Bang Muin Lakukan Fogging Bersama Warga di RW 013

Usai berlangsungnya Pemilu 2019 Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied bersama warga melakukan kerja bhakti massal dan juga fogging di lingkungan RW 013 Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Minggu (21/5/2019).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah meningkatnya wabah demam berdarah khusunya di lingkungan RW 013.

Menurutnya, sampai saat ini warga yang sudah terserang demam berdarah berjumlah 15 warga di mana satu orang meninggal dunia.

“Pemilunya sudah, kini saatnya saya kembali ke masyarakat sebagai anggota dewan untuk melakukan tugas-tugas saya sebagai wakil rakyat. Sebagai wakil rakyat saya punya kewajiban menyelesaikan persoalan-persoalan di tengah masyarakat,” kata dia.

Ia menambahkan, kegiatan fogging sudah dilakukan sebelum pemilu berlangsung. Dan usai pemilu, warga dan pria yang akrab disapa Bang Muin tersebut, kembali turun melakukan fogging agar wabah demam berdarah bisa ditekan.

“Harapan saya dan warga tidak lagi ada warga yang terserang demam bedarah. Karena jenis penyakit ini tergolong membahayakan,” kata dia.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk bisa menjaga kebersihan lingkungan dan rumah demi mencegah penyebaran demam berdarah.

“Tak lupa saya meminta peran aparatur pemerintah untuk bisa proaktif untuk menanggulangi penyebaran demam berdarah. Dinas Kesehatan melalui Puskesmas diharapkan bisa rajin turun ke masyarakat melakukan fogging ataupun edukasi kepada warga terkait cara penanggulangan demam berdarah,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top