Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Dzikir dan Istighosah Serta Santunan Anak Yatim di Masjid Jami Ar Raudhah

Berita

Bang Muin Hadiri Dzikir dan Istighosah Serta Santunan Anak Yatim di Masjid Jami Ar Raudhah

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri dzikir dan istighosah serta santunan anak yatim di Masjid Jami Ar Raudhah RW 025 Taman Harapan Baru, Rabu (1/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut hadir sebagai penceramah, Ustadz A. Syaefullah selaku Ketua Yayasan Pesantren Qolbu Salim As Syafi’i dan KH. Budi Santoso selaku Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Purnama Suradijaya. Hadir pula Tim Assatidz Majelis Dzikir Adz Dzikraa.

Bang Muin dalam kesempatan tersebut mengatakan, berterimakasih telah diberikan kesempatan untuk hadir dalam setiap kegiatan keagamaan di Masjid Ar Raudhah Taman Harapan Baru.

Baginya, bisa hadir dalam setiap kegiatan keagamaan bersama warga dan para jamaah menjadi kebahagiaan tersendiri baginya.

“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada DKM Masjid Ar Raudhah yang selalu mengundang saya hadir dalam setiap momen kegamaan. Saya tentu sangat senang karena bisa bersilaturahmi dengan jamaah serta warga. Semoga silaturahmi ini memberi maslahat untuk semua,” kata dia.

Ia juge berpesan agar kegiatan keagamaan bisa terus diadakan sebagai tali pemersatu umat sekaligus upaya meningkatkan iman dan taqwa warga serta jamaah.

“Saya sebagai seorang muslim tentu sangat senang dan mengapresiasi setiap kegiatan keagamaan yang digagas dan diselenggarkan para jamaah,” tandasnya.

Tak lupa, Bang Muin juga mengucapkan selamat atas datangnya bulan ramadhan.

“Semoga Allah memberikan kita kesempatan dan kesehatan untuk bisa menjalankan ibadah puasa dan sunah lainnya selama ramadhan,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top