Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Gelar Semarak Ramadhan Bersama Warga

Berita

Bang Muin Gelar Semarak Ramadhan Bersama Warga

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menggelar Semarak Ramadhan 1440 Hijriah bersama warga yang terdiri dari RT, RW, PKK, Posyandu dan Karang Taruna di Aula Masjid Al Muhajirin.

Gelaran ini merupakan agenda setiap bulan ramadhan tiba. Ada beragam rangkaian kegiatan dalam momentum tersebut, mulai dari lomba adzan, MTQ, kaligrafi dan juga buka puasa bersama.

“Alhamdulillah kami bersama-sama warga masih bisa dengan rutin mengagendakan kegiatan semarak ramadhan setiap datang bulan ramadhan. Ini adalah wujud suka cita kami sebagai umat muslim menyambut datangnya bulan penuh istimewa ini,” kata dia.

Selain itu, diadakan pula kegiatan santunan dari warga untuk anak yatim dan dhuafa. “Lewat santunan kami coba bangkitkan rasa kepedulian terhadap saudara kita yang belum beruntung,” kata dia.

Bang Muin juga menghimbau kepada warga, untuk senantiasa menjaga kekompakan dan berpesan kepada anak-anak muda untuk benar-benar memanfaatkan ramadhan sebaik-baiknya.

“Isilah ramadhan ini dengan kegiatan positif. Saat ini tengah marak adanya aksi kejahatan jalanan, saya harap warga jangan sampai ada yang jadi korban apalagi terlibat. Insya Allah dengan senantiasa meminta pertolongan Allah kita akan selamat dari hal-hal negatif,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top