Connect with us

Abdul Muin Hafied

Idul Fitri, Bang Muin Gelar Open House untuk Warga

Berita

Idul Fitri, Bang Muin Gelar Open House untuk Warga

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menggelar open house untuk warga pada hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah di kediamannya yang terletak di Kelurahan Pejuang, Medan Satria, belum lama ini.

Nampak hadir warga sekitar dari mulai kalangan ibu-ibu, bapak-bapak, remaja, pemuda dan anak-anak dan para tokoh masyarakat.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Muin, open house merupakan agenda rutin setiap lebaran yang sudah berjalan kurang lebih lima tahun ke belakang.

“Alhamdulillah ini agenda rutin. Ada kebahagian tersendiri bisa kumpul bersama warga. Dan sekaligus menghibur mereka yang tidak sempat untuk mudik ke kampung halaman,” kata dia.

Bang Muin juga menambahkan, open house adalah bagian untuk memperkuat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah.

“Setiap muslim wajib menjaga dan menyambung silaturahmi. Apalagi silaturahmi juga banyak sekali manfaatnya. Mulai dari memperbanyak rizki dan memperpanjang umur,” kata dia.

Selain itu, ia juga berharap setelah momentum lebaran berakhir, warga bisa menjalankan aktifitas seperti biasa dengan kondisi yang lebih baik dari sebelumnya, terutama dalam hal interaksi antar warga.

“Mungkin sebelum-sebelumnya ada sedikit masalah antara yang satu dengan yang lain. Setelah lebaran ini, sesudah bermaaf-maafan moga-moga semua kembali baik lagi dan tidak lagi ada rasa permusuhan, yang ada justru rasa kebersamaan dan persaudaraan,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top