Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Beri Dukungan PSM Makasar di Piala Indonesia

Berita

Bang Muin Beri Dukungan PSM Makasar di Piala Indonesia

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied ikut memberi dukungan kepada PSM Makasar yang berlaga melawan Persija di laga final Piala Indonesia di Stadion GBK, Minggu (21/7/2019).

Putra asli Sidrap, Sulawesi Selatan yang berdomisili di Kota Bekasi tersebut tak sendirian, ia datang beserta rombongan warga Sulawesi Selatan domisili Kota Bekasi yang tergabung dalam Perkumpulan Keluarga Bugis Makasar (PKBM).

Bagi pria yang akrab disapa Bang Muin, menjadi sebuah kebanggan bagi ia dan rekan-rekan bisa memberikan dukungan langsung kepada PSM Makasar. Bahkan menurutnya, hampir setiap PSM bertanding di Jakarta atau Bekasi, ia dan rekan-rekan selalu hadir.

“Sebuah kebanggaan bagi saya dan rekan-rekan bisa turut memberi dukungan untuk tim kecintaan warga Sulewesi Selatan yakni PSM Makasar. Bagi kami PSM Makasar sudah ada di benak dan hati kami. Jadi asal PSM bertanding di Jakarta atau di Bekasi, kami pasti datang memberi suport,” kata dia.

Bang Muin juga berharap, PSM Makasar bisa meraih juara pada Piala Indonesia. Sebab, sudah lama warga Sulawesi Selatan merindukan titel juara.

“Kami berdoa agar PSM juara. Insya Allah melihat kwalitas dari PSM tidak ada keraguan kalau kami pasti bisa juara. Ewako. Amin,” tandasnya.

Sekadar diketahui, laga antara PSM Makasar melawan Persija di Stadion GBK dimenangi oleh Persija dengan skor 1-0. Selanjutnya, kedua tim akan kembali bertanding di Leg kedua yang akan dihelat di Makasar.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top