Connect with us

Abdul Muin Hafied

KPU Tetapkan Calon Anggota Dewan Terpilih, Bang Muin ‘Hattrick’

Berita

KPU Tetapkan Calon Anggota Dewan Terpilih, Bang Muin ‘Hattrick’

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kota Bekasi pada pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 di Hotel Horison Ultima Bekais, Rabu (14/8/2019) malam.

Dengan digelarnya rapat tersebut, maka KPU memastikan 50 nama calon anggota dewan terpilih yang akan segera dilantik dalam waktu dekat.

Abdul Muin Hafied atau akrab disapa Bang Muin masuk dalam daftar 50 nama yang bakal menjadi wakil rakyat Kota Bekasi untuk lima tahun mendatang.

Bagi Bang Muin, ini adalah kali ketiga secara berturut-turut terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bekasi alias hattrick.

Bukan perkara mudah tentunya, apalagi Bang Muin mencalonkan diri dari Dapil Bekasi Barat-Medan Satria yang terkenal ketat persainganya.

Lantas, apa yang menjadikan pria asal Sulawesi Selatan tersebut bisa dipercaya oleh masyarakat tiga kali berturut-turut.

“Saya tidak neko-neko, saya hanya melakukan tugas-tugas yang memang harus dilakukan sebagai wakil rakyat. Insya Allah jika kita benar-benar menjalankan fungsi kita sebagai wakil rakyat maka rakyat akan kembali memberikan amanah kepada kita,” kata dia.

Selain itu, hal yang paling penting dari wakil rakyat adalah sering turun langsung bertemu masyarakat melihat persoalan yang ada.

“Harus rajin turun ke masyarakat. Kerja kita bukan cuma di kantor atau kunjungan kerja. Kerja kita harus lebih banyak di masyarakat karena waktu di kantor dengan di luar kantor jauh lebih banyak di luar kantor bersama masyarakat,” tandasnya.

Pada periode ketiganya itu, ia mengucapkan terimakasih atas dukungan wagra Bekasi Barat dan Medan Satria yang telah memberikan amanah kepadanya untuk menjadi wakil di DPRD Kota Bekasi.

“Terimakasih sebelumnya kepada warga atas doa dan dukungannya. Ini adalah amanah yang harus terus saya jaga dan mudah-mudahan di periode ketiga ini saya bisa lebih banyak lagi berbuat untuk masyarakat. Amin,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top