Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Tasyakuran Malam Kemerdekaan

Berita

Bang Muin Hadiri Tasyakuran Malam Kemerdekaan

Ketua RW 011 Kelurahan Pejuang, Abdul Muin Hafied menghadiri acara tasyakuran pada malam kemerdekaan yang diselenggarakan oleh sejumlah RT di wilayah RW 011 Kelurahan Pejuang, Jumat (16/8/2019) malam.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Bang Muin itu, mengajak masyarakat yang hadir untuk mengucapkan syukur atas berkah kemerdekaan yang saat ini dinikmati bangsa Indonesia.

Ia pun mengapresiasi para pengurus RT dan warga di lingkungan RW 011 yang selalu antusias menyambut hari kemerdekaan dengan senantiasa mengisinya dengan aneka kegiatan.

“Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan atas berkah dan rahmat Allah sehingga kita sebagai sebuah bangsa menjadi bangsa yang merdeka. Mari kita terus jaga dan pertahankan kemerdekaan ini yang mana ini adalah hasil para pendahulu kita, hasil perjuangan segenap rakyat Indonesia. Kita doakan juga para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan,” kata dia.

Setiap tahunnya, aneka kegiatan diadakan dalam rangka HUT RI di luar tasyakuran. Mulai dari diadakannya lomba futsal, fashion show anak, estafet sampai pada puncak HUT RI diselenggarakan jalan santai memperingati kemerdekaan.

“Alhamduillah pengurus RT, RW dan warga kompak. Sehingga acara rutin dalam rangka memperingati kemerdekaan bisa terus kita adakan sebagai wujud syukur dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top