Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Lepas Marching Band dan Karnaval Kemerdekaan RI di RW 022 Taman Haran Baru

Berita

Bang Muin Lepas Marching Band dan Karnaval Kemerdekaan RI di RW 022 Taman Haran Baru

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied melepas rombongan marching band dan karnaval dalam rangka peringatan Kemerdekaan di RW 022 Taman Harapan Baru, Minggu (18/9/2019).

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu tidak sendiri, ia ditemani Lurah Pejuang, Isnaini dan tokoh masyarakat di RW 022 THB.

Dalam momen itu, Bang Muin memberikan apresiasi tinggi atas semangat warga RW 022 Taman Harapan Baru yang antusias dalam menyambut hari Kemerdekaan Indonesia ke-74.

Menurutnya, adanya perayaan kemerdekaan menunjukan rasa cinta warga terhadap negara dan sekaligus wujud syukur atas berkah kemerdekaan.

“Saya mengapresiasi sekali atas kegiatan yang positif ini. Semoga dengan kegiatan semacam ini, rasa kecintaan kita kepada Indonesia bisa terus kita pupuk dan rawat. Sebab kemerdekaan adalah anugrah tidak ternilai bagi bangsa Indonesia,” kata dia.

Perayaan kemerdekaan, yang melibatkan seluruh elemen masyarakat adalah cara yang paling tepat untuk merekatkan hubungan antar warga. Sehingga ia mendukung penuh kegiatan perayaan HUT RI yang dilakukan warga.

“Dari hal-hal kecil, hal-hal sederhana persatuan bisa kita rajut. Jadi untuk bersatu bukanlah hal sulit menurut saya. Semoga kita terus mampu menjaganya agar tetap utuh,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top