Connect with us

Abdul Muin Hafied

Sehari Jelang Pelantikan Anggota Dewan, Bang Muin Masih Sempatkan Diri Hadiri Kegiatan Bareng Warga

Berita

Sehari Jelang Pelantikan Anggota Dewan, Bang Muin Masih Sempatkan Diri Hadiri Kegiatan Bareng Warga

Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024 akan dilantik Senin (26/8/2019). Namun, Abdul Muin Hafied masih menyempatkan diri menghadiri kegiatan bareng warga pada Minggu (25/8/2019) atau sehari sebelum dirinya dilantik untuk ketiga kalinya menjadi wakil rakyat Kota Bekasi.

Tidak tanggung-tanggung ada banyak kegiatan yang dijalani pria yang akrab disapa Bang Muin itu, mulai dari gerak jalan santai bersama warga di RW 011 Kelurahan Pejuang, peringatan HUT RI di RW 017 Harapan Indah, peremajaan RW 013, udangan pernikahan warga dan terakhir menghadiri pengukuhan Kerukunan Keluarga Sulaweso Selatan (KKSS) di Hotel Gran Cikarang.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini sangat pada tapi semua kita jalankan karena semangat untuk dapat bersilaturahmi dengan warga,” kata dia.

Tak lupa, dalam kegiatan bersama warga, Bang Muin menyempatkan meminta doa restu kepada warga atas pelantikannya sebagai anggota dewan pada Senin (26/8/2019).

“Momentum bertemu warga sekalian saya gunakan meminta doa restu agar besok pelantikan berjalan lancar,” kata dia.

Di periode yang ketiganya menjadi anggota dewan, Bang Muin berkomitmen untuk bisa lebih baik lagi dalam bekerja untuk masyarakat.

“Insya Allah komitmen saya, saya akan mencoba lebih baik lagi dari dua periode sebelumnya. Mudah-mudahan dibantu dengan dukungan masyarakat saya akan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat Kota Bekasi,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top