Connect with us

Abdul Muin Hafied

Resmi Dilantik Jadi Dewan untuk Ketiga Kali, Bang Muin Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

Berita

Resmi Dilantik Jadi Dewan untuk Ketiga Kali, Bang Muin Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

Abdul Muin Hafied resmi dilantik menjadi anggota dewan periode 2019-2024 atau yang ketiga kalinya. Pelantikan dilakukan di ruang paripurna DPRD Kota Bekasi, Senin (26/8/2019).

Usai dilantik, Bang Muin yang hadir beserta isrti dan anaknya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Bekasi, khusunya yang ada di daerah pemilihan Medan Satria-Bekasi Barat.

“Puji syukur atas berkat rahmat Allah SWT untuk ketiga kalinya saya diberikan amanah untuk menjadi anggota DPRD Kota Bekasi. Kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi terutama warga Medan Satria dan Bekasi Barat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi wakilnya di parlemen saya ucapkan terimakasih,” kata dia.

Dilantik untuk kali ketiga, bagi Bang Muin menurutnya, bukti bahwa masyarakat di daerah Medan Satria dan Bekasi mendukung penuh dirinya menjadi anggota dewan.

Karenanya, ia berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan yang telah masyarakat berikan dengan menjalankan kerja sebaik mungkin.

“Insya Allah amanah ini akan saya jaga dengan baik dengan bekerja lebih baik lagi dari periode sebelumnya,” jelasnya.

Tak ketinggalan, ia juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga terutama istri yang tiada henti memberikan dukungan dan menguatkan.

“Untuk istri tercinta terimakasih atas suport yang tiada henti dan tak kenal lelah mendamping,” kata dia.

Selain itu, Bang Muin juga menyampaikan terimakasihnya kepada rekan-rekan tim sukses yang sudah bekerja keras membantu menghantarkan dirinya menjadi dewan begitu juga dengan keluarga besar PAN dan Muhammadiyah.

“Untuk rekan tim sukses, teman-taman PAN dan keluarga besar Muhammadiyah saya ucapkan terimakasih atas doa dukungan serta kerja kerasnya untuk membantu menghantarkan saya menjadi anggota dewan untuk ketiga kalinya,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top