Connect with us

Abdul Muin Hafied

Kembali Terpilih Jadi Anggota Dewan, Bang Muin Gelar Tasyakuran Bareng Warga

Berita

Kembali Terpilih Jadi Anggota Dewan, Bang Muin Gelar Tasyakuran Bareng Warga

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menggelar pengajian dalam rangka tasyakuran atas kembali terpilihnya dirinya untuk ketiga kalinya sebagai anggota dewan.

Tasyakuran digelar di depan halaman rumahnya dengan dihadiri warga sekitar, sejumlah tokoh masyarakat dan penceramah Ustad Irfan Parid dari Bumi Ayu, Jumat (6/9/2019).

Dalam ceramahnya, Ustad Irfan Parid mengatakan, bahwa jabatan adalah ujian yang harus digunakan sebagai sarana kebaikan mendekatkan diri kepada Allah.

Sedangkat menurut Alquran, ada dua jenis manusia dalam kehidupan ini. Pertama orang yang cerdas yang ciri-cirinya selalu mengingat kematian sehingga senantiasa menyaiapkan bekal terbaik untuk menghadap kepada Allah. Kedua manusia yang jahil, kebalikan dari yang pertama.

Sementara itu, Bang Muin dalam kesempatan tersebut mengatakan, bersyukur bahwa dirinya masih diberikan amanah untuk menjadi anggota dewan untuk ketiga kalinya.

“Tanpa campur tangan Allah tentu tidak mungkin saya akan kembali terpilih. Terimakasih pula kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, memberikan amanah kepada saya untuk menjadi wakil mereka di parlemen,” kata dia.

Bang Muin juga berkomitmen akan bekerja semaksimal mungkin di periode ketiga dirinya menjabat sebagai anggota dewan.

“Mudah-mudahan periode ketiga ini saya bisa lebih maksimal lagi untuk masyarakat. Saya juga berharap bisa bahu membahu bersama masyarakat memajukan Kota Bekasi,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top