Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin Hadiri Peringatan HUT RI dan Tahun Baru Islam

Berita

Bang Muin Hadiri Peringatan HUT RI dan Tahun Baru Islam

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri peringatan HUT RI dan Tahun Baru Islam, Sabtu (7/9/2019).

Peringatan HUT RI dilangsungkan di RW 023 Taman Harapan Baru (THB) sedangkan peringatan Tahun Baru Islam di Masjid Al Muhsinin RW 012 Kelurahan Pejuang.

Dalam sambutannya pada peringatan HUT RI, pria yang akrab disapa Bang Muin mengatakan, mengajak masyarakat untuk mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan senantiasa menjaga persatuan di masyarakat.

“Mari kita terus jaga dan cintai NKRI dengan senantias menjaga persatuan dan kesatuan dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif,” kata dia.

Sedangkan saat memberi sambutan dalam peringatan Tahun Baru Islam, Bang Muin mengatakan, agar tahun baru Islam dijadikan momentum untuk menjadi lebih baik dalam segala hal.

“Semangat pembaharuan itu yang harus kita maknai dalam memperingati tahun baru Islam. Semangat untuk berhijrah dalam segala hal. Dari yang belum baik menjadi lebih baik. Dari yang sudah baik menjadi lebih baik,” tandasnya.

Bang Muin juga mengatakan, dirinya selalu menyempatkan waktu untuk bisa menghadiri setiap undangan masyarakat.

“Selama saya ada waktu dan sempat saya pasti akan utamakan hadir di tengah-tengah masyarakat memenuhi undangan warga. Karena bagi saya masyarakat adalah yang utama,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top