Connect with us

Abdul Muin Hafied

Hadirkan Amien Rais, PAN Kota Bekasi Undang Masyarakat Hadiri Peresmian Kantor Baru

Berita

Hadirkan Amien Rais, PAN Kota Bekasi Undang Masyarakat Hadiri Peresmian Kantor Baru

DPD PAN Kota Bekasi kini telah memiliki kantor baru yang diberi nama Rumah PAN yang beralamatkan di Ruko Pasar Segar, Rawalumbu, Kota Bekasi dan akan diresmikan pada Minggu (15/9/2019) tepatnya pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Amien Rais akan hadir meresemikan kanto sekaligus menyampaikan arah kebijakan PAN usai Pileg dan Pilpres berakhir.

PAN juga mengajak serta seluruh pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat Kota Bekasi untuk hadir dalam peresmian Rumah PAN Kota Bekasi.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya atas nama PAN Kota Bekasi mengundang seluruh pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat pada umumnya untuk hadir dalam momentum bahagia dan bersejarah bagi PAN Kota Bekasi,” kata Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied.

Keberadaan kantor baru, merupakan momentum bersejerah sebab PAN Kota Bekasi menjadi satu-satunya DPD yang memiliki kantor sendiri dengan tiga lantai.

“Alhamdulillah PAN Kota Bekasi bisa punya kantor sendiri yang merupakan aset partai. Jadi kami tidak perlu lagi ngontrak dan berpindah-pindah tempat,” kata dia.

Tak lupa, pria yang akrab disapa Bang Muin memberikan apresiasi tinggi kepada Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathurrahman dimana di bawah kepemimpinanya, PAN Kota Bekasi bisa mengukir sejarah dengan memiliki kantor baru.

Tidak hanya itu, Fathurrahman juga berhasil membawa PAN meraih 5 kursi di DPRD Kota Bekasi dan meraih masing-masing satu kursi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RI.

“Ini adalah prestasi luar biasa bagi PAN Kota Bekasi. Mudah-mudahan keberadaan kantor baru akan memotivasi kami untuk lebih baik lagi dan semoga di 2024 PAN Kota Bekasi bisa memenangi Pilkada Kota Bekasi dan meraih 8 kursi di DPRD Kota Bekasi,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top