Connect with us

Abdul Muin Hafied

Bang Muin: Terimakasih Pa Amien Sudah Hadir Peresmian Rumah PAN Kota Bekasi

Berita

Bang Muin: Terimakasih Pa Amien Sudah Hadir Peresmian Rumah PAN Kota Bekasi

Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied mengucapkan terimakasih kepada pendiri PAN sekaligus tokoh reformasi, Amien Rais yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Rumah PAN Kota Bekasi yang terletak di Rawalumbu, Kota Bekasi pada Minggu (15/9/2019) lalu.

Menurutnya, kehadirian Amien Rais adalah hal yang spesial bagi keluarga besar PAN Kota Bekasi. Selain mampu memberikan motivasi bagi kader, simpatisan dan pengurus, Amien Rais hadir dalam momen yang bersejarah bagi PAN Kota Bekasi.

“Terimakasih sebesar-besarnya untuk Pa Amien atas kehadiranya meresmikan Rumah PAN Kota Bekasi. Ini hal yang sangat luar biasa dan memberikan arti besar bagi keluarga besar PAN Kota Bekasi,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Bang Muin itu juga mengapresiasi kepada Amien Rais yang sampai saat ini masih memiliki semangat untuk membesarkan PAN.

“Pa Amien ini luar biasa. Usianya beliau sudah tidak lagi muda tapi jiwa dan semangatnya untuk partai untuk Indonesia tidak diragukan. Inilah yang harus dicontoh oleh semua kader PAN, khusunya di Kota Bekasi,” tandansya.

Ia pun memberikan kredit poin tersendiri kepada Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathurrahman di mana di bawah kepemimpinannya PAN Kota Bekasi mampu menghadirikan aset berupa kantor serta membawa PAN eksis baik di Pilkada dan Pileg.

“Kita harus akui di bawah kepemimpinan saudara Fathurrahman PAN Kota Bekasi semakin baik. Dan semoga keberadaan kantor baru akan semakin memotivasi PAN Kota Bekasi untuk lebih baik lagi,” pungkasnya.(TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita

Twitter

To Top